User Profile

stimuno balita

Bio Statement

Sistem imun berkembang cocok dengan pertumbuhan tubuh kita, pada masa-masa bayi umumya sistem imun masih belum tidak sedikit berkembang, sejumlah komponen masih belum bisa bekerja optimal. Dengan bertambahnya umur dari anak-nak mengarah ke remaja sampai dewasa, sistem imun berkembang guna bekerja lebih optimal. Tetapi menginjak usia tua, sistem imun menurun kemballi. Oleh sebab itu, anak-anak dan lansia gampang sekali terpapar penyakit.

Pada prinsipnya, orang dengan situasi sistem imun dalam suasana prima, tidak gampang terkena infeksi, bakal tetapi andai pada ketika tertentu sistem imunterganggu atau tidak bekerja dengan baik, maka infeksi oleh bakteri, virus atau jamur gampang masuk ke dalam tubuh.

Banyak hal yang dapat menyebabkan sistem imun terganggu, di antaranya: stress, tidak cukup gizi, terlampau lelah, dsb. Bagi mengatsinya dibutuhkan pola hidup sehat, antara beda : lumayan istirahat, santap bergizi seimbang, tidak stress, menghindari lingkungan yang dapat menyebabkan sakit dan bila butuh mengkonsusmsi obat atau suplementasi yang bisa menguatkan sistem imun (daya tahan) tubuh.

 

Imunomodulator berperan menciptakan sistem imun lebih aktif dalam menjalankan kegunaannya menguatkan sistem imuntubuh (imuno stimulator) atau mengurangi reaksi sistem imun yang berlebihan (imuno supresan) sampai-sampai kekebalan atau daya tahan tubuh saya dan anda selalu optimal menjaga anda masih sehat saat diserang oleh virus, bakteri atau mikroba lainnya.

Salahsatu imunomodulator yang sudah teruji klinis dengan baik ialah STIMUNO. STIMUNO untuk balita telah mendapat  sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM sebab telah terstandarisasi dan sudah lolos uji pre klinis (uji keamanan) dan uji klinis (pembuktian khasiatnya). STIMUNO tercipta dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran, herbal pribumi Indonesia).

Dengan mengkonsusmsi imunomodulator STIMUNO untuk balita dan untuk orang pada umumnya bakal meningkat kerja sistem imunnya sampai-sampai dapat :

Mempercepat proses penyembuhan andai terkena infeksi.

Pencegajhan/ proteksi andai berada di lokasi yang sedang mewabah penyakit menular misal: demam berdarah, SARS, flu burung, malaria, influenza, dll.

Pencegahan untuk merekayang berbakat terpapar penyakit yang gampang diturunkan, misal: hepatitis B dan C, kanker.

Pencegahan untuk mereka yang bekerja atau berlokasi tinggal di lingkungan yang kotor, pekerja lokasi tinggal sakit dan laboratorium klinik yang tidak sedikit kontak dengan bahan terinfeksi,pekerja di peternakan ayam.