Sosialisasi Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Universitas Sulawesi Barat

Sosialisasi Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Universitas Sulawesi Barat

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi yang dimiliki untuk mengkaji, mengembangkan dan menerapkan ilmu dan teknologi yang dipelajari di perkuliahan untuk dapat dimanfaatkan kepada masyarakata luas.

Olehnya itu, bagian kemahasiswaan biro akademik dan umum universitas Sulawesi barat akan mengadakan kegiatan sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) bagi seluruh mahasiswa Unsulbar yang berminat pada program kreatifitas mahasiswa. Adapun kriteria calon peserta mahasiswa adalah minimal sudah menempuh semester 3.

Rencana pelaksanaan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 22 september 2021 dengan metode Daring bagi peserta via zoom. Untuk pendaftaran peserta akan dibatasi sampai 400 orang.

Pendaftaran peserta dapat melalui tautan https://forms.gle/ENe9C6GxjFcBpPdY8
Rencana kegiatan akan dibuka langsung oleh bapak Dr.Ir. Zulfajri Basri Hasanuddin, M.Eng selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama.

Adapun Pemateri akan dibawakan oleh Bapak Muhammad Aswad, M.Pd salah satu dosen Unsulbar sekaligus sebagai Kepala Pusat Pengelolaan Jurnal dan Publikasi Unsulbar. Pemateri lain adalah Ibu Nur Fadillah Nurchalis, S.Pd.,M.Pd salah satu dosen STAIN Majene sekaligus sebagai Asesor BAN-SM Kemendikbudikti.

Dalam kegiatannya nanti pemateri akan banyak mengadakan diskusi tanya jawab sekaligus akan mengulas bagaimana strategi menembus Riset PKM menuju Pekan Ilmiah Nasional (PIMNAS) yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Diharapkan kepada mahasiswa Unsulbar untuk dapat mengikuti kegiatan ini. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi panitia di Biro Akademik dan Umum Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Rektorat Unsulbar.

Pendaftaran peserta dapat melalui tautan https://forms.gle/ENe9C6GxjFcBpPdY8