Peresmian Gedung Hibah Pemprov Sulbar dan Gedung Lab. Terpadu Universitas Sulawesi Barat

Peresmian Gedung Hibah Pemprov Sulbar dan Gedung Lab. Terpadu Universitas Sulawesi Barat

Majene, Sebelas.id — Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) meresmikan bantuan hibah pemprov sulbar dan gedung laboratorium terpadu perguruan tinggi universitas sulawesi barat. Senin 3 mei 2021.

Didampingi Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar, Dr. Muhammad Idris M.Si, Gubernur ABM mengunjungi beberapa sarana tempat belajar kampus Unsulbar yang baru selesai.

ABM menilai pembangunan gedung Sulawesi Barat sudah sesuai dengan perencanaan. Biarpun masih ada beberapa masih dalam tahap proses pengerjaan. Menurutnya, itu merupakan sesuatu yang wajar, disebabkan situasi pandemi covid 19

“Insya Allah pembangunan gedung kampus Universitas Sulawesi barat kita target tahun 2023 sudah selesai.” Kata Ali

Selain itu, Ali juga menjelaskan bahwa semangat civitas akademilah yang akan menjadi dasar keberlanjutan pembangunan unsulbar.

 

 

Foto bersama usai buka bersama di gedung laboratorium terpadu, Tengah Rektor, Dr. Ir. H. Akhsan Djalaluddin, M.S Unsulbar dan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.(3/5/21)

 

“Terkhusus adik – adik mahasiswa Unsulbar kita harus gotong – royong bersama dan jangan patah semangat untuk belajar.” Jelasnya usai¬†kegiatan buka bersama.

Sementara itu, Dr. Akhsan Djalaluddin selaku rektor Unsulbar berharap dengan adanya bantuan Unsulbar dari pemerintah bisa melahirkan pelajar yang berkompeten.

“Mudah-mudahan dengan perhatian pak gubernur dan sekprov menjadi cambukan untuk adik-adik mahasiswa supaya belajar lebih giat lagi.”

Meski sudah menyelesaikan gedung laboratorium yang mengisi 8 fakultas Akhsan Djalaluddin mengaku mesih banyak kekurangan dalam tahap pembangunan Unsulbar

“sejauh ini kami masih berjuang untuk membangun di antaranya gedung rektorat yang baru dan Auditorium.” ungkapnya.

Ichie @sebelas.id news